setting

The WINDOW of my word : SMTOWN JAKARTA

SMTOWN JAKARTA

Huaaaaaaaaaaaaaaa      SM TOWN!!! Yah gagal lagi nonton Kyu and D.O KU. 
Bagi Fandom fans SMTOWN jangan galau yah..
Hari ini aku mau mengulas mengenai SMTOWN di Jakarta.
Pertama denger kabar kalau SMTOWN Ina mau di adain langsung searching mengenai hal itu dan ternyta beritanya bener ga HOAX HADUUUUUUUUUUUHHHH.


SMTOWN adalah nama proyek yang digunakan oleh S.M Entertaiment untuk album kompilasi mereka dengan mengadakan tour keliling dunia ("Ayeee").  Dan pada 22 September 2012 kemarin SMTOWN digelar di Jakarta. Artis-artis SM yang ikut antara lain BoA, kANGTA, TVXQ,SHINEE, SNSD, SUPER JUNIOR, AND tak tertinggal boy band luncuran baru EXO (#aseeeek lengkap), walopun gk ada semua ikut tp pegelaran konser SMTOWN INA tetep aja heboh bahkan konser itu konser terbesar di Indonesia selama ini.

Masalah tiket yah menjangkaulah bagi yang berduit hahaha. Bagiku gak mahal cuma Rp 500.000,- sampai Rp 2.500.000 (#WAAAOOO) *Norak kayak gk pernah denger aj FIYUUH  -.-. Yah bagi yang berduit pas-pasan bolehlah ambil tiket yang Rp 500.000 (#hoee AMBIL??emang punya nenek moyang loe!!) walopun di tribun paling-paling bisanya nonton lewat layar tancepnya gak papa masih mending kan ada layarnya dari pada tidak ada?! Hayoo bisa-bisa cuma kena silau LEDnya. Kalo aku d kasih pilihan mending aku yang berdiri aja deh kan bisa lihat secra dekat KYUHYUNku!!hahaha #NGAREP BGT. 


Sekarang Masalah panggungnya, Yah masih di tanya lagi!!konsepnya wao megah BAYANGKAN!BAYANGKAN! di GBK loh betapa besarnyaaa wuiiihhhh (@.@). Tapi walopun penontonya mencapai 25.000 orang (waoooo melebihi calon PNS) *Apa Hubungannya -.-* tetep aja masih longgar. Dengan konsep panggung berjalan dan dilengkapi dengan LED yang sempurna seakan membuat penonton nyaman. Bahkan asala loe tau yee, GBK ditutup beberapa hari gara'' untuk persiapan SMTOWN INI,waahh"!!!

Kalo masalah Artisnya sih aku gak begitu tahu kan aku lihatnya cma di TV ("KASIAAN BGT SIH AKU!! HYUUH''), yang pasti gua iri bgt dengan cew yang d panggung bersama KYUHYUN and Changmin. Pas nonton itu gua langsung Heboh sendiri d depan TV "Apa-apaan itu, kyu kamu jangan selingkuh'' *EMANG LOE SIAPENYA KYUHYUUNN DONG'' >.<*. D.O ku juga cakeeep bangeet d stu HYUHH" klepek". SNSD tetep lah cuantik'' kayak aku gtu (*d gampar sama SONE PLAAAAAAKKK*). Aku tu nunggu yang sesi TTS and EXO Dj Got Falling in love again, tapi di tv gak nayangin,huuhhh (*KLESOT-KLESOT*). Waktu nonton di youtube D.O Cuuuuuaaaakkkeeeepp beeuuutttddd (BIASA AJA KALEE >:( *) . BoA walopun artis lawas tetep aja masih kereeenn, mbak BoA tetep aja badannya lentur kayak karet (cuit*). Kangta gak kuat aku lihat hidungnya. SHINee walopun tidak lengkap tapi tetep aja keren jadi ingat  back sound *SHINee is back* hehehe (*APAAN SIH GAK PENTING KALE*). Tak kalah sexong juga fx Amber keren bgtt, wuih energik beuuuuudt, and jeeeeeng jeeeeengg SUPER JUNIOR juga keren, tapi pas Suju tampil yang kelihatan dominan di TV itu SIWON,huh kyuhyun mana toooo!!udah lah gak usah diperdebatkan. Mereka emang keren keren gak percuma lah pak Lee so man mendidik mereka bertahun tahun. (4 JEMPOL DEEEHH) #JEMPOL KAKIku wangi kok ^^*


Yah itu seputar mengenai SMTOWN INA, dan satu pertanyyan dalam pikiranku "KENAPA SIH MEREKA GAK MAMPIR K KOSTKU DULU SEBELUM PULANG!!!!'' *HOOOee emng loe siapeee FYUUH!!HAHAHA
SEE YOU NEXT TIME YAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © The WINDOW of my word Urang-kurai