setting

The WINDOW of my word : AKU VS SHAMPOO (PARFUM MOBIL)

AKU VS SHAMPOO (PARFUM MOBIL)

Hari gila ini membuat saya lebih gila lagi!!! Cewek itu kalau punya  masalah pasti selalu ember deh. Heranya kok aku gak ya... Jangan jangan???huaaaa aku cewek tulen kok asli deh. Oleh karena itu masalah itu membuat aku bertingkah gila. Masalah internalku membuat hari ini kacau semua mulai dari bangun tidur yang salah cuci muka pake shampoo.Bahkan pas waktu aku lagi mandi keramas (HAYOOO). Ceritanya gini Rambut rasanya pengen aku garuk pake cangkul,huaaaaa. Oleh karena itu aku ingin naruh kepala di mesin cuci biar bersih gitu.hehe. JENG-JENG!!Shampoonya habis, aku tanya ibuku,katanya ada shampoo hadiah dari mini market X. Pas aku lihat cover shampoonya dalam hati berkata "kok gak pernah lihat shampoo merk ini ya" "Yah mungkin ini merk baru". Oke dah karena udah gak tahan, aku langsung masuk kamar mandi dan memakai shampoonya ,pas lagi asik garuk-garuk aku merasa tidak asing dengan bau wangi ini ,dalam hati "aah mungkin perasaanku aja" Sudenly......... "huuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaa ibuuuuuuuuuuuuuuuuuu ini bau  parfum mobiiiiiiiiilllllllllku" JEDEEERR Mampus aku huaaaaaaa megap- megap langsung ."Air-Air mana air", sial showernya mati gila aja gimana nih haduuuhh. Ibarat terjebak dalam ribuan orang GEDE yang kentut bareng-bareng. MATILAH KAU!!
"ada apa Mun?" teriak ibu dari luar kamar mandi"
"gak ada apa?" suara datarku meyakinkankan ibuku kalu tidak ada apa-apa. Segera keluar dari kamar mandi,
"lihat buk!!" sambil ngasih wadah shampoonya
Tiba-tiba
"hahahhahahhahahahahha, pie nduk rasane?tambah bersih kan?"
Tau lah males banget balas pertanyaannya.
Tiba-tiba adekku datang.Mungkin dia udah tau ceritanya. Sudenly "mbak besuk pake shampoo bulu kambing aja yah,hahahhahaha."
"HEY kau!!awas tunggu pembalasanku!!"
Hari ini membuat aku gila akan hal AKU VS SHAMPOO (PARFUM MOBIL)                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © The WINDOW of my word Urang-kurai