setting

The WINDOW of my word : AKTIVITAS PADAT VS RASA BOSAN

AKTIVITAS PADAT VS RASA BOSAN


SEBENTAR!!LAGI PENGEN SERIUS INI ! kekeke~ . Aktivitas mulai padat vs rasa bosan semakin menggila, sobat-sobat ada kalanya kalian merasa bosan dengan aktivitas sehari-hari?yap mau ngapain males, padahal kita sudah di ujung tanduk, curhat sedikit aahh. Semester-semester ini adalah semester sibuk yap tugas banyak kerjaan banyak (ciieeee ciieee) dan kejar deadline. Ditambah kondisi tubuh yang melemah mengakibatkan drop jadi mau mulai mengerjakan tugas aja susah. Mana sambilan assisten yang sekarang jadwalnya penuh, yah tidak apa-apa sih aku mau buat pepatah sendiri ah hehehe "orang sukses itu adalah orang  sibuk dengan kegiatan yang positif dan dibutuhkan oleh orang lain" benerkan?hehe. Tapi yang ada dipikiran saya itu kenapa hasilnya belum terlihat yaa?(#sabar). Aktivitas yang padat selama kuliah itu sebenarnya asiik, tapi kalau kalian itu tidak terbiasa ya udah cuma bisa mengeluh aja deh, wong ada juga kok yang kuliah padat mengeluh, padahal cuma tanggung jawab kuliah saja loo!Aktivitas itu memang harus sebanding dengan rasa ikhlas kita, kalau kita tidak ikhlas kita mau mengerjakannnya juga susah dong!iya kan?!
Sebenarnya untuk menghil;angkan rasa bosan dalam beraktivitas itu ada banyak sekali lo, tapi itu juga tergantung pada mind set kita bagaimana mengolahnya, kalau kita pandai mengolahnya dan melawan hal-hal negatif tersebut maka kita akan terbebas dari rasa bosan. Berikut tips-tips yang mantap untuk menghilangkan rasa bosen:
1. Pertama dan paling utama itu adalah menumbuhkan rasa senang dan ikhlas dalam beraktivitas, yah mungkin sulit tapi ini adalah hal yang paling utama.
2. Gunakan harimu untuk beraktivitas lainnya, belum tentu kalu kamu fokus ke kuliah saja itu membuat kamu jadi orang sukses, ya bener kamu bisa dalam sekarang tapi belum tentu juga bisa dalam TKP.
3. Jangan beraktivitas yang monoton apalagi tidak berguna seperti nonton tv, gosip dll. Dan belajar kuliah terus itu juga tidak baik, ada kalanya kalian belajar bersosialisasi dengan lingkunganmu.
4. Berfikirlah selalu bahwa aktivitasmu yang padat dan berguna ini sebagai langkahmu menuju kesuksesan BISMILLAH KEEP HAMASAH dan railah kesuksesanmu !!yeyeye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © The WINDOW of my word Urang-kurai