setting

The WINDOW of my word : A Big Thank's to Alloh

A Big Thank's to Alloh

Lagi lagi film itu membuat aku iri, iri akan persahabatan iri akan travelernya dan iri akan kebersamaan. Film itu memang sangat inspiratif, film indonesia yang membuat aku jatuh cinta kepada indonesia dan paham akan arti persahabatan, hayo coba tebak film apakah itu?? yah benar 5 cm. Dan yang lebih gila lagi memang bener-bener gila yah herjunot ali itu, lagi-lagi membuatku terkagum-kagum kepada herjunot ali, udah nonton ketiga kalinya masih saja mengagumminya wkwkwkwk.
5 cm ini menyadarkan aku bahwa persahabatan itu tidak hanya untuk 3 tahun maupun 5 tahun kedepan, tetapi untuk selamanya. Tidak hanya makna persahabatan yang tersirat dalam film ini, penulis novel Donny Digantara juga menyajikan keindahan alam Semeru yang membuat kita semua selalu mengucap syukur atas anugrah Alloh yang berikan. Subhanalloh aku benar-benar jatuh cinta pada film ini dan tempat film ini, Semeru yah semeru kelak aku akan datang kesana dan mulut ini tidak akan berhenti untuk mengucap syukur kepada Sang Pencipta ketika melihatnya. Perjuangan ketika bang zafran, genta, arial, riani , ian, dan dinda yang begitu kuat untuk menuju puncak tertinggi di jawa itu telah terbayarkan akan keindahan yang membuat hati ini tergetar untuk mengucap kata syukur, yah pasti aku akan ke sana seperti mereka.
                                             
                                               Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, 
                                          tangan yang akan berbuat lebih banyak berbuat dari biasanya, 
                                              mata yang akan menatap lebih banyak dari biasanya
                                                     leher yang akan lebih sering melihat ke atas.
                                                 Lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja…. 
                                                 Dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya…. 
                                                            Serta mulut yang akan selalu berdoa…. 

Kata-kata di atas bener-bener mengetarkan hati hmmm, lebay ya? ah gak juga ini serius lo, hal itu akan membuat kita semangat kalau lagi menghadapi masalah. Penyemangan kan bisa aja dari suatu kata-kata yang teruntai indah hehehe. dan satu lagi makna dari 5 cm. hmm menggugah hati banget yah bisa untuk refrensi lah untuk penyemangat kita :)
 "Biarkan dia menggantung mengambang 5 centimeter di depan kening kamu Jadi dia nggak akan pernah lepas dari mata kamu."
Suka deh film ini benar-benar gila banget A big thank's to Alloh yang telah menititipkan Indonesiaku ini, jangan pernah menyia-nyiakan Indonesiaku ini teman, kita adalah manusia yang telah diberikan anugrah yang luar biasa untuk menjaga alam ini, alam Indonesiaku :) 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © The WINDOW of my word Urang-kurai